Cara membuat Email di Google

Bagi adek-adek saya yang masih bingung dengan  CARA MEMBUAT EMAIL DI GOOGLE,kali ini saya kan memaparkan cara membuat email di google gratisan,mungkin bagi anda yang sudah bisa sih artikel ini tidak ada artinya sama sekali yahhh,,,,, tapi buat yang sedang membutuhkannya saya yakin ini akan sangat membantu..lasngsing sajahhh.....

APASIH YANG HARUS KITA KETAHUI CARA MEMBUAT EMAIL..?

Jawab: Sebenarnya tidak ada yang perlu di siapkan untuk membuat email kecuali data diri,dan saya yakin untuk data diri kita saya yakin semuanya hapal di luar kepala,kalau tidak hapal bisa lihat KTP aja...

OKEHH,,,SELANJUTNYA BAGAIMANA PROSESNYA,,,

Jawab : caranya anda bisa molai berfikir menentukan  diamana anda akan membuat emailnya,,, contoh :Email dari yahoo,Email dari Gmail ,hotmail dkk.
 untuk penampaknanya CARA MEMBUAT EMAIL DI YAHOO seperti berikut..
 cara membuat email gratis

Selanjutnya Killk "DAFTAR"



Isi semua yang di butuhkan sesuai kehendak anda..dan ikuti semua prosesnya dan tereeeeenggg jadi dah Email anda terus kilk "BUAT ACOUNT"... kurang lebih seperti itu yah CARA MEMBUAT EMAIL DI GOOGLE.

Next Post Previous Post