NASI GORENG TEGAL PALING ENAK DAN MURAH DI TEGAL "NASI GORENG 58

NASI GORENG TEGAL PALING ENAK DAN MURAH DI TEGAL 


Nasi goreng paling enak di tegal dengan harga murah rasa di jamin paling enak di antara deretan nasi goreng kaki lima di tegal khususnya di daerah area pangkah /balamoa.
"NASI GORENG 58 " Terbilang pendatang baru di kanca kuliner tetapi masalah rasa  tidak mau sembarangan dengan bumbu di pilih dengan kualitas yang baik tidak asal asalan.

seperti yang kita tau dalam dunia bisnis kuliner pasti tidak asing dengan dunia pengasihan/atau praktek kesyirikan yang lainya dan itu sudah menjadi rahasia umum.tetapi NASI GORENG 58 di tegal BALAMOA tepatnya  kurang lebih dari perempatan balamoa arah ke timur500 meter kiri jalan dengan spanduk warna kuning bertulisan "NASI GORENG 58" Hanya mengandalkan konsep kepuasan pelangan dan doa dari kedua orang tua,tidak melakukan praktek yang nggak .. nggak kaya yang onohhh....

HARGA NASI GORENG 58 Terbilang paling murah "bahkan harga nasi goreng termurah di tegal" harga per porsi hanya rp.9000 untuk saat ini (April 2016) di bandingkan harga nasi goreng lain di wilayah balamoa dan sekitarnya yang memang sudah mencapai Rp.10.000 s/d Rp.15.000.

NASI GORENG 58 karang cegak buka 17.30 s/d 00.00 wib aktivitas ini di lakukan setiap hari,kecuali setiap malam minggu NASI GORENG 58 libur.
Meskipun nasi goreng 58  paling enak tetapi kenapa pengunjung masih kurang ramai mungkin ada beberapa faktor salah satunya masih baru,atau kalah menyan... hehehe... karena untuk bisnis berbasis kuliner sendiri memang sangat kental sekali dengan menyan tetapi pemilik nasi goreng 58 hanya menyerahkan kepada Allah SWT,Dan mengandalkan strategi pemasaranya dengan cara lama ..yaitu mengandalkan testimoni masyarakat..atau mulut ke mulut saja.

RESEP NASI GORENG 58 TEGAL:

berikut adalah resep pembuatan nasi goreng 58 tanpa ada yang di tutupi tanpa rahasia karena jaman sekarang sudah gak jaman rahasia-rahasian sekarang zaman berlomba-lomba jujur dan terbuka.
#BAWANG PUTIH 500 grm
#BAWANG MERAH 500 grm
#KEMIRI 700grm
#PALA Secukupnya
#BAWANG BOMBAY secukupnya
#KACANG TANAH secukupnya
#LENGKUAS secukupnya
#LADA BUBUK secukupnya
#KETUMBAR BUBUK secukupnya
Hampir sama tatanan cara pembuatan nasi goreng pada umumnya ,hanya yang membuat rasa nasi goreng 58 adalah bumbunya..

Dari resep bumbu di atas bisa di kembangkan lagi menjadi "NASI GORENG KAMBING,NASI GORENG SOSIS ,NASI GORENG ATI AMPELA,NASI GORENG PETE,NASI GORENG BASO,NASI GORENG HIJAU,MIE GORENG,MIE REBUS,KWE TIAW GORENG DAN LAIN -LAIN " sesuai dengan keinginan anda.
Alasan kenapa  NASI GORENG 58 menjadi rekomendasi santapan malam di area PANGKAH ,BALAMOA,DERMASANDI,KALIKANGKUNG,KARANG CEGAK DLL,
Alasan paling mendasar untuk wisata kuliner adalah ENAK,MURAH nasi goreng 58 di karang cegak mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghidangkan kesederhanaan menunya tetapi memang berusaha semaksimal mungkin menyajikan rasa terbaik di antara nasi goreng lainya.

jika memang penasaran silahkan datang saja ke NASI GORENG 58 di balamoa KARANG CEGAK cukup dengan kocek Rp.9000 rupiàh anda dapat meràsakan sensasinya.
DIJAMIN TIDAK MENYESAL!!!
NASI GORENG 58 BERADA 500meter dari pasar  BALAMOA KE TIMUR sebelah kiri jalan mangkal di EMPERAN RUMAH.
Banyak pelanggan jauh-jauh datang untuk menikmati NASI GORENG 58,
Previous Post