SEMANGAT MEMBUAT BISNIS LARIS MANIS

membuat bisnis laris manis
Hasil membaca buku dari salah satu buku yang telah saya baca karangan Aryanto MB,Membahas tentang "SEMANGAT MEMBUAT BISNIS LARIS MANIS"dalam teori atau dari yang saya baca dari buku tersebut bahwa "Sesungguhnya rezeki itu 99% berasal dari bisnis dan 1% dari kerja kantoran"dan memang kebanyakan orang orang yang kaya adalah orang yang bisnis.
membuat bisnis laris manis
banyak orang orang besar di dunia adalah seorang pengusaha,kita bisa lihat Bill Gates orang terkaya di dunia yang telah sukses berbisnis perangkat lunak (software) melalui bendera microsoft.bahkan bukan hanya kaya tetapi telah memberikan atau menciptakan lapangan pekerjaan kepada jutaan masarakat di dunia,dan juga telah menyumbangkan ilmu pengetahuan,serta memberikan sumbangan dana kepada orang orang yang kurang berntung di seluruh belahan dunia.
Faktanya memang sangat jarang orang yang kaya dari hasil bekerja kepada orang lain,
seorang pengusaha memiliki lebih banyak pelunng sukses dari pada menjadi seorang pegawai atau karyawan,di seluruh dunia banyak seorang pemimpin negara atau pemimpin daerah.
Seorang Bill Gates rela meninggalkan bangku kuliahnya di Harvard University yang menurut instingnya akan menjadi sesuatu yang melampoi harapan.
Tetapi kita tidak perlu melakukan apa seperti Bill gates yang drop out  dari kampusnya.
Seorang pengusaha memiliki jalanya masing masing dan siapapun kita bila ingin menjadi pengusaha tentu harus mau SEMANGAT MEMBUAT suatu BISNIS agar LARIS MANIS dan intinya adalah keberanian mengambil resiko ata sering kita dengar dari para motifator dengan kata yang tidak asing "RISK TAKER" dimana kita diajarkan agar berani mengambil resiko.

Dan semuanya sudah jelas bahwa orang yang berani mengambil resiko maka dialah yang akan berpotensi mengalami kegagalan demi kegagalan,tugas kita haya berusaha dan semangat apa bila kita ingin mencapai subuah kesuksesan.
Tanpa semangat yang tinggi maka kita berpotensi mengalami kegagalan dalam bisnis,kita sudah tidak memiliki pilihan lain apa bila kita sudah terjun di dunia bisnis kecuali semangat,dan berani mengambil resiko dan tidaklah mungkin kita akan gagal secara terus menerus tanpa ada keberhasilan apa bila kita berusaha!!!


Semoga memotivasi kita semua,,,




Next Post Previous Post