PENGERTIAN DAN FUNGSI RAM.

PENGERTIAN DAN FUNGSI RAM.



RAM  atau "Random Acces  Memory" yaitu memori pada komputer atau Laptop yang bersifat sementara,Ram hanya bekerja pada saat komputer atau Laptop  menyala dan pada saat laptop mati,pada saat itu RAM kondisi kosong.

seperti yang kita tau Ram juga terus berkembang Dimolai dari DDR1 dan seterusnya ...Ram berkembang dnegan pesat sesuai dengan perkembangan jaman dan jenis-jenis RAM yang disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi komputer.
Fungsi RAM dalam komputer atau LAPTOP itu termasuk Vital karena tanpa ram itu sendiri laptop atau komputer tidak dapat beroprasi.

kita dapat melakuka Upgrade ram pada komputer atau laptop,biasanya untuk komputer yang berkebutuhan khusus dapat dilakukan upgrade Ram sesuai dengan kebutuhan seprti untuk gamming,drawing,dll biasanya semakin besar ram dalam komputer akan semakin membantu kinerja komputer/latop sebaliknya semakin kecil ram maka semakin lelet komputer.

Jadi denagn demikan kita sudah molai mengeti PENGERTIAN DAN FUNGSI RAM,ram sediri banyak varianya bagi orang awam seperti saya semua tampak biasa saja atau terlihat sama saja untuk mengetahuinya silahkan baca "JENIS - JENIS RAM"




Next Post Previous Post