CARA CEPAT MEMBUAT BLOG SENDIRI



Mungkin masi bayak orang yang mempunyai keinginan memiliki bog tetapi masih bingung cara membuatnya,,kali ini saya akan membagikan atau sharing CARA CEPAT MEMBUAT BLOG.
Blog menurut saya pribadi saya menggunakanya sebagai media berbagi informasi terkait dengan perkembangan Zaman yang sudah menjadi  Era Komputer yang segala sesuatunya sudah dapat dilakukan dengan komputerisasi,dari molai belajar sampai belanja ONLINE.
Sebelum anda membuat blog sebaiknya anda harus menentuakan tujuan pembuatan blog itu sendiri karena sangat disayangkan apa bila blog yang anda buat sudah jadi tetapi anda sendri bingung utuk apa blog tersebut.
1.Membuat Email gmail.

Anda di wajibkan membuat atau memiliki email karena yang tutorial ini saya akan membagiakn cara membuat blog di blogger bagi anda yang belum memiliki email bisa membuatnya disini

2.setelah membuat email /email anda sudah tersedia maka di lanjutkan dengan memolai membuat blog dan pastinya sudah terpikirkan apa alamat blog anda???
Usahakan penamaan alamat blog sesuaikan dengan content yang akan anda isi dalam blog karena ini juga salah satu penunjang SEO,agar memoermudah google boot dalam pencarianya..

3.Lalu dilanjutkan pendaftaran ke blogger https://www.blogger.com/
4.masukan alamat email dan sandi akun gmail yang sudah anda buat lalu tinggal ikuti saja petunjukya,,,


Next Post Previous Post